CIFI Girl’s

By: Aulia Rahman   Cahaya matahari siang datang menggoda kota Bogor. Huh! …panas banget deh hari ini. Tapi ternyata ada yang lebih panas lagi, yaitu hatinya Fifi. Kepalanya juga muter-muter kayak komedi puter. Pusiiiiiing.. (lho kok kayak Mbak Peggy Melati yah?) Dari hasil investigasi, didapat bahwa pusingnya kepala Fifi yang mencapai 180 Rad disebabkan oleh

Read More

Misteri Puisi Cinta Itu…

By: O. Solihin   “Memalukan!” Ogi geram saat Jamil menyampaikan kabar bahwa ada anak rohis yang pacaran. “Mil, kamu nggak lagi bikin gosip murahan seperti ini kan?” Ogi masih kurang yakin. “Gi, pantang bagiku asal ngomong kalo nggak ada bukti.” Jamil menatap lekat wajah sahabatnya itu. Ogi mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangan kemudian berjalan

Read More

Lembayung Hati

By: Ria Fariana   Sore itu di pelataran parkir SMU Cita terlihat cukup ramai. Beberapa siswi terlihat bermandi peluh. Tapi tetap wajah mereka terlihat riang dan sesekali canda tawa terdengar. Latihan cheerleaders untuk persiapan Hari Kartini yang masih dua minggu lagi sudah mulai dipersiapkan dengan serius. Gelar sebagai tim cheerleaders terbaik jangan sampai ternoda (cie…ternoda,

Read More

Satu Hari Bersama Kimong

By: Iwan   Buat banyak orang punya keponakan itu menyenangkan. Tapi barangkali juga nggak, buat sebagian yang lain. Hm, itu yang tahu kamu sendiri jawabannya. Tergantung kesiapan diri kamu dan juga…si keponakan sendiri; cute, imut atau amit-amit. Itu yang bakal dialami Eri. Weekend yang rencananya diisi belanja buku baru jadi gagal gara-gara ia disuruh maminya

Read More

Kembang Kertas di Taman Sekolah

By: O. Solihin   “Ah, lagi-lagi dia menyita perhatianku!” ucap Ogi sambil tarik nafas panjang. “Ternyata ada juga orang yang hobinya memetik kembang kertas,” Ogi geleng-geleng kepala nggak habis pikir. Tapi Ogi tak bisa membohongi diri bahwa orang tersebut mampu mencairkan dinding es yang selama ini mulai ia bangun. Meski Ogi sendiri nggak terlalu serius

Read More

Tragedi Beduk Mesjid Sekolah

By: Iwan   Nggak enak juga punya organisasi tapi nggak punya tempat bernaung. Itu deh yang dirasakan sama anak-anak Remaja Mesjid SMU Islam Pertiwi. Mereka udah kepalang memproklamirkan berdirinya RMA tapi belum punya mesjid. Makanya kalau RMA di daerah kamu adalah singkatan Remaja Mesjid Al Kautsar, misalkan, atau Al Hidayah, nah di SMU Pertiwi RMA

Read More

Secret Admirer

By: O. Solihin   Sejak baca e-mail dari seseorang yang mengaku sebagai penggemar rahasianya, Ogi jadi nggak enak ati. Kok masih aja masa lalunya diungkit-ungkit. Masa lalu Ogi sebagai vokalis band sekolahan yang sedikit demi sedikit ingin dikuburnya. Masa lalu yang indah dari panggung ke panggung. Tentu saja, lengkap dengan pujaan dan pujian dari para

Read More