The " Remaja " Category

Ujo, Uli dan Motor

Ujo, Uli dan Motor

By: Fahri Asiza   Ujo bangga, karena teman-temannya kembali memuji. “Motornya baru lagi, Jo?” “Gila! Berapa banyak lo punya motor?” “Yang kemarin lo bawa ...

Mawar Telah Bertangkai

Mawar Telah Bertangkai

By: Imatuzzahra   Dari jauh terdengar merdu. Asma Allah mengalun sendu. Sejuk. Indah terasa dapat menginjakkan kakiku di kota ini. Ya, kota sedingin salju ...

Jempol Kakiku…

Jempol Kakiku…

[cerpen tanpa dialog] By: -Ra   Titik hitam di sela kuku jempol kakiku…Aku selalu membencinya, muak melihatnya, dan sebel tiap kali ia selalu muncul ...

Ramalan Bintang

Ramalan Bintang

By: Denny Prabowo   “Percaya sama ramalan bintang?? Uh, gak banget, deh!” Dini memang paling tidak percaya dengan yang namanya ramal meramal. Apalagi ramalan ...

Sebuah Keputusan Besar

Sebuah Keputusan Besar

By: Amatullah   Putri mengenal sosok itu. Sosok yang kini tengah berorasi di tengah-tengah kerumunan orang yang sebagian besar mengenakan kaos hitam bergambar Che ...

Orang Miskin

Orang Miskin

By: Imraatul Aziizah     Jujur saja aku paling tidak suka kalau ada orang yang nanya, “Berapa kirimanmu sebulan?” Apalagi ditambah celetukan, “Eh Nis, ...

Born 2 Be Jomblo

Born 2 Be Jomblo

By: Adzimattinur Siregar   Ini nggak mungkin kenyataan! Kalo aja cowok di depan rumahku ini nggak menatapku terus menerus, aku pasti udah menampar mukaku ...