The " Serial Ogi " Category

Tegang Nih Yee…

Tegang Nih Yee…

By: O. Solihin Ogi duduk manis di barisan kursi yang tertata rapi sambil menunggu giliran dipanggil namanya oleh petugas loket pembayaran rekening listrik. Kebetulan ...

Ogi-Gol!

Ogi-Gol!

By: O. Solihin   Ogi terkenal gila soccer. Itu pula yang kemudian temen-temennya (terutama Jamil) menobatkan Ogi-Gol kalo Ogi udah main bola. Julukan yang ...

Bunga-bunga Dakwah

Bunga-bunga Dakwah

By: O. Solihin   “Para pejuang kebenaran adalah orang yang paling pintar memaknai arti cinta. Mereka orang yang paling romantis. Rindu dan cintanya amat ...

Rumah Singgah

Rumah Singgah

By: O. Solihin   Sejak Ogi berkenalan dengan seorang anak jalanan bernama Ujang, Ogi jadi rajin datengin ke tempat mangkalnya Ujang di sebuah lampu ...

Wawan Sang Relawan

Wawan Sang Relawan

By: O. Solihin   “Duka Aceh, Duka Kita Semua”, begitu bunyi salah satu poster yang dibentangkan beberapa peserta aksi solidaritas anak-anak SMU untuk korban ...

E-mail dari Leony

E-mail dari Leony

By: O. Solihin   “Wah, Jamil kirim e-mail neh. Tumben banget tuh anak. Biasanya doi lebih suka nelpon or kirim SMS…” dalam dadanya ada ...

Kereta Terakhir dari Jakarta

Kereta Terakhir dari Jakarta

By: O. Solihin   Ogi mondar-mandir gelisah sambil sesekali melirik arloji di tangannya. Sapuan angin malam mulai terasa dingin di kulit Ogi. Pandangan matanya ...

Misteri Puisi Cinta Itu…

Misteri Puisi Cinta Itu…

By: O. Solihin   “Memalukan!” Ogi geram saat Jamil menyampaikan kabar bahwa ada anak rohis yang pacaran. “Mil, kamu nggak lagi bikin gosip murahan ...