The " serial ogi " Category

Tegang Nih Yee…

Tegang Nih Yee…

By: O. Solihin Ogi duduk manis di barisan kursi yang tertata rapi sambil menunggu giliran dipanggil namanya oleh petugas loket pembayaran rekening listrik. Kebetulan ...

Ogi-Gol!

Ogi-Gol!

By: O. Solihin   Ogi terkenal gila soccer. Itu pula yang kemudian temen-temennya (terutama Jamil) menobatkan Ogi-Gol kalo Ogi udah main bola. Julukan yang ...

Rumah Singgah

Rumah Singgah

By: O. Solihin   Sejak Ogi berkenalan dengan seorang anak jalanan bernama Ujang, Ogi jadi rajin datengin ke tempat mangkalnya Ujang di sebuah lampu ...

Wawan Sang Relawan

Wawan Sang Relawan

By: O. Solihin   “Duka Aceh, Duka Kita Semua”, begitu bunyi salah satu poster yang dibentangkan beberapa peserta aksi solidaritas anak-anak SMU untuk korban ...

E-mail dari Leony

E-mail dari Leony

By: O. Solihin   “Wah, Jamil kirim e-mail neh. Tumben banget tuh anak. Biasanya doi lebih suka nelpon or kirim SMS…” dalam dadanya ada ...

Kereta Terakhir dari Jakarta

Kereta Terakhir dari Jakarta

By: O. Solihin   Ogi mondar-mandir gelisah sambil sesekali melirik arloji di tangannya. Sapuan angin malam mulai terasa dingin di kulit Ogi. Pandangan matanya ...

Misteri Puisi Cinta Itu…

Misteri Puisi Cinta Itu…

By: O. Solihin   “Memalukan!” Ogi geram saat Jamil menyampaikan kabar bahwa ada anak rohis yang pacaran. “Mil, kamu nggak lagi bikin gosip murahan ...

Kembang Kertas di Taman Sekolah

Kembang Kertas di Taman Sekolah

By: O. Solihin   “Ah, lagi-lagi dia menyita perhatianku!” ucap Ogi sambil tarik nafas panjang. “Ternyata ada juga orang yang hobinya memetik kembang kertas,” ...