Monthly Archive: January 2015

0

Nyanyian Ilalang

By: Lely Noormindhawati   Cuaca di rumahku makin mendung saja. Kondisi ini sudah bermula hampir satu bulan yang lalu, saat ketegangan antara bapak dan ibuku kian tak terkendali. Kehadiran orang ketiga di tengah keluargaku...

1

Darah di Ankara

By: Syahid alFatih   Ankara, Turki. 12 Mei 1920 Ismat! Aku tahu, bayangan yang berkelebat di hadapanku adalah wajah Ismat sahabatku. Aku mencoba mengejarnya. Langkahku terhenti oleh mesiu yang meledak di sampingku. Bum!!! Reflek...

0

Thony Si Ikhwan

By: Agusmantono   THONY orangnya cakep, cool and confident. Body atletis tampang Mandarin. Mirip-mirip personel F4. Apalagi kalau dilihat dari lantai tiga GB III tempat Thony kuliah. Sempurna. Pantas cewek-cewek seisi kelas semua pada...

0

Wawan Sang Relawan

By: O. Solihin   “Duka Aceh, Duka Kita Semua”, begitu bunyi salah satu poster yang dibentangkan beberapa peserta aksi solidaritas anak-anak SMU untuk korban gempa dan tsunami di Aceh. Tampak Ogi dan Jamil mondar-mandir...

0

Blue Film

By: Koko Nata   “Eh gimana kemaren?” “Gila!!! Horor banget” “Apanya?” “Pemainnya!!! Hot banget. Gue sampe nggak tahan” “Nggak tahan apa ?” “‘Ih, nanya lagi!” “Habis nonton kalian ngapain?” “Biasa Man… Sret…sret… sret …He…he…he…”...

0

Tadabur Keinsyafan

By: Aulia Fakhrunnisa’   Bagi sebagian orang, cinta itu indah. Hmm.. kayaknya nggak begitu, deh. Coba aja liat Surti dan Tejo. Cintanya bubar gara-gara Tejo yang dulu alim, maksudnya waktu mereka pacaran di moshola...

0

Satu Pesona

By: Tary   Vivin memeriksa kembali arloji di tangan kirinya. Jam 5 sore. Ck! Sudah lewat satu jam tapi Ayu belum juga menampakkan diri. Tak biasanya Ayu ngaret kalau ada janji. Apalagi ini penting....

0

Puzzle

By: 341   “Bi…, bantuin Umi ya bikin puzzle buat minggu depan” rengek istriku semalam. Baru aja doi dua bulan kuliah di PGTK Darul Qalam. Tapi tugas-tugas dari dosen yang memeras keringat, waktu, tenaga,...